Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Pariwisata Banda Aceh Terus Membaik

Perkembangan sektor Pariwisata Kota Banda Aceh terus membaik, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Kota yang dikenal dengan sebutan "Kota Gemilang" ini.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh Iskandar mengatakan jumlah kunjungan wisatan ke Banda Aceh pada tahun 2019 sebanyak dua kali lipat jumlah penduduk Kota Banda Aceh.

Namun berbeda dengan tahun 2020, Iskandar mengatakan itu disebabkan dengan adanya pandemi corona menyerang berbagai belahan negara, tak terkecuali dengan Kota Banda Aceh. Sehingga jumlah pengunjung menurun.

"Bahkan banyak Bandara di berbagai Negera juga ditutup," kata Iskandar dalam wawancara PeHTEm, Kamis (3/12/2020).

Selama masa pandemi COVID-19 ini, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Disbudpar sedang melakukan upaya rehabilitasi terhadap objek-objek wisata.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe yaa!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...