Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Aceh Miliki Partai Lokal Baru

Siap Rekrut Emak-emak

Provinsi Aceh kini memiliki Partai Lokal baru yang siap bersaing dengan Partai Lokal yang ada di Aceh begitu juga dengan Partai Nasional.

Palok tersebut adalah, Partai Islam Aceh (PIA). Partai ini disebut sebagai partai pelopor untuk terwujud dan tegaknya Dinul Islam di Aceh secara kaffah.

Adapun yang menjadi misi PIA diantaranya mengawal dan mempertahankan akidah Islamiyah kaum muslimin di Aceh, menjadikan Partai sebagai alat perjuangan untuk menegakkan Syari‟at Islam melalui gerakan dakwah amar ma‟ruf dan nahi munkar yang selaras dengan Al-Quran dan Sunnah di Aceh.

Selain itu untuk memperjuangkan aspirasi umat melalui lembaga legislatif dan eksekutif.

Ketua DPN Partai Islam Aceh (PIA) Bustami Usman dalam wawancara peHTem, Senin (11/1/2021) mengatakan partai ini sudah berjalan empat bulan.

"Sudah banyak yang bergabung, dalam waktu dekat akan kita deklarasikan secara resmi," kata Busatami yang turut didampingi Sekjend, Amiruddin Cut Hasan.

Sementara Amiruddin menambahkan, PIA nantinya akan memyasar dari kelompok pemilih pemula hingga usia kakek-nenek.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe yaa!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...