Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Ceramah Maulid Ustaz Masrul Aidi Bikin Terharu

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah bertepatan dengan Kamis, 29 Oktober 2020. Namun peringatan maulid Nabi Muhammad kali ini berlangusng dalam suasana pandemi COVID-19.

Walaupun demikian tidak menyurutkan semangat masyarakat dalam menyambut maulid Nabi. Pun demikian Pemerintah mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat peringatan maulid nabi demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sejalan dengan itu, dalam program peHTem kali ini menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Babul Maghfirah, Ustaz H Masrul Aidi Lc untuk menyampaikan sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Bahkan dalam ceramah singkat Ustaz H Masrul juga menyampaikan berbagai petuah kepada kalangan milenial. Ia berpesan kepada generasi yang hidup di tengah kecanggihan teknologi agar tidak melupakan tentang adat-istiadat yang ada di tanah rencong.

Selain dari itu, Ustaz H Masrul Aidi Lc dalam ceramahnya banyak menyampaikan cara melakukan khanduri agar tidak terjadi keramaian, namun tidak menghilangkan dari eksistensi maulid itu sendiri.

Mari kita nonton ceramah Ustaz H Masrul Aidi Lc demi kesejukan hati serta bertambah ilmu pengetahuan.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe yaa!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...