Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Tertibkan Birokrasi Dulu, Baru Masyarakat!

Program stiker BBM bersubsisi yang ditempelkan untuk mobil-mobil di Provinsi Aceh terus mendapat kritikan dari banyak pihak.

Mareka menganggap Pemerintah Aceh sudah terlalu jauh mencampuri urusan Pemerintah Pusat.

Karena Masyarakat beranggapan pertamina merupakan bagian dari BUMN, yang merupakan wewenang pemerintah pusat.

Begitupun dengan kata-kata yang dituliskan pada stiker tersebut dinilai sangat tidak patut.

Oleh sebab itu, acehimage.com melalui program barunya peHTem menghadirkan salah seorang akademisi dari Universitas Abulyatama, Usman Lamreung, M.Si.

Dalam wawancara yang dipandu oleh pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Usman menyatakan pemerintah Aceh seharusnya menata diri (birokrasi) terlebih dahulu sebelum mengerluarkan Surat Edaran.

"Mobil dinas harus lebih dulu ditempel stiker, karena selama ini orang dinas pakai untuk kebutuhan pribadi, dengan memakai plat warna hitam," cetus Usman.

Nah, anda masih penasaran apa saja yang menjadi pembahasan dalam wawancara peHTem.

Silakan menyaksikan tayangan ini hingga selesai.

Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke email: [email protected]

Komentar

Loading...