Pengamat Politik, Dr. Taufik A Rahim, SE, M.Si menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 22 April 2021 Episode 32 Tahun ke 2 Tema: Pilkada Ditunda, Benarkah DPRA Tidak Mampu Melobi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment. ----- Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb Bireuen, Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (TU SOP) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 29 April 2021 Episode 34 Tahun ke 2 dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an dengan Tema: Al-Quran Sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses dalam Kehidupan di Era Milenial yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ihsanuddin MZ

Pembatalan MoU Proyek Multi Years Tidak Bisa Sepihak

BANDA ACEH - Ketua Fraksi PPP DPR Aceh H Ihsanuddin MZ SE MM memiliki pandangan berbeda dengan puluhan anggota DPR Aceh lainnya terkait dengan sejumlah proyek multi years.

Proyek multi years ini memang sudah dibatalkan oleh DPR Aceh pada paripurna yang berlangsung pada Rabu (22/7/2020) kemarin.

Hanya dua Fraksi yang menolak untuk dibatalkan, yaitu PPP dan Demokrat.

Fraksi PPP, kata Ihsan menilai pembatalan MoU Proyek Multi Years tersebut tidak bisa dilakukan dengan cara sepihak oleh DPR Aceh. Dimana sejumlah proyek tahun jamak itu sudah dicatat dalam lembaran daerah.

Oleh karena itu, mantan ketua DPD I KNPI Aceh merasa aneh bila puluhan anggota DPR Aceh lainnya ikut mendukung membatalkan.

Terlebih sudah menjadi Qanun Aceh dengan nomor 12 tahun 2019 tentang anggaran pendapatan dan belanja aceh tahun 2020.

"Bahkan telah disetujui oleh Kemendagri. Pada intinya menurut hemat kami dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan bahwa setiap Qanun yang telah ditetapkan dan melewati berbagai proses di DPRA itu sangat tidak mungkin untuk dilakukan pembatalan," kata Ihsanuddin ketika diwawancara oleh acehimage.com, Kamis (23/7/2020).

Komentar

Loading...