Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Plt Gubernur Aceh

Lantik Taqwallah Sebagai Sekda Aceh

ACEH – Kariernya dimulai di penghujung tahun 1995, tepatnya tanggal 1 Desember di tahun tersebut, Taqwallah dilantik sebagai Kepala Puskesmas Sunuddon, Aceh Utara. Hari ini 24 tahun berselang, pria kelahiran Lubuk 4 Mei 1964 itu dilantik sebagai Sekretaris Daerah Aceh, oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Bukan tanpa alasan, suami dari Safrida Yuliani itu disetujui oleh Presiden RI Joko Widodo untuk mengisi jabatan sebagai Sekda Aceh untuk menggantikan Dermawan yang telah memasuki purna bhakti. Sejumlah prestasi dan jabatan mentereng pernah diemban oleh pria yang terkenal dengan ketegasannya itu, baik di Pemerintahan Aceh maupun di Kementerian.

Komentar

Loading...