Mantan Direktur Utama PT Pembangunan Aceh (Perseroda), Ali Mulyagusdin, SE, MBA, Ak, CA kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Mei 2024 episode ke 75 Tahun ke IV dengan tema: Pj Gubernur Aceh Pecat Direktur Utama PT PEMA, Benarkah Komunikasi Fee Proyek Terputus? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Menhub Tinjau Pelabuhan di Aceh Barat

Oleh ,

ACEH BARAT – Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, melakukan kunjungan kerja ke pelabuhan feri penyeberangan Samatiga Aceh Barat, Jumat (9/12/2016) siang.

Selain itu Menhub sebelumnya bersama rombongan juga membuka pelatihan pemberdayaan masyarakat pelayaran di aula pelabuhan penyerangan Meulaboh-Sinabang tersebut.

Menhub turut didampingi Plt Bupati Aceh Barat, Rachmat Fitri HD, Kadis Perhubungan Aceh dan Kadis Perhubungan Aceh Barat.

Menhub turut menaiki kapal Teluk Sinabang yang melayari Meulaboh-Sinabang dan menyatakan pelabuhan yang sejak Agustus 2016 silam dioperasionalkan sudah dijadwalkan pada Desember mendatang akan diresmikan Presiden Joko Widodo.

Komentar

Loading...