Plt. Kadis Perhubungan Kota Banda Aceh, Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 18 April 2024 episode ke 70 Tahun ke IV dengan tema: Sistem dan Layanan Transportasi Kota Banda Aceh Pada Lebaran Idul Fitri 2024 yang dipandu oleh M. Ryan Abdilla jangan lupa like share comment and subscribe.

YARA Menggugat Perbankan di Aceh

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) menggugat Perbankan di Aceh lantaran menutup pelayanan unit-unit konvensional dengan mengkonversi ke syariah.

Ketiga Bank yang digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta diantaranya Bank BRI, BCA, dan Mandiri.

Ketua YARA dalam wawancara peHTEm, Kamis (24/12/2020) mengatakan dengan ditutupnya bank konvensioanl di Aceh sangat berdampak luas kepada masyarakat (nasabah).

Menurutnya nasabah tidak hanya melakukan transaksi antar bank syariah di Aceh, melainkan antar bank lainnya di luar Provinsi Aceh.

"Itu lah kami nanti meminta kepada pengadilan agar perbankan tersebut untuk tetap membuka unit-unit konvensioanlnya di Aceh,"kata Safar dalam acara yang dipandu oleh HT Anwar Ibrahim.

Selebihnya, silahkan nonton hingga selesai tayangan berikut ini, karena narasumber selain membahas terkait gugatan para tergugat juga berbicara tentang qanun LKS.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe yaa!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...