Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes dan Keuchik Gampong Kampung Baru, Tgk. Marwan Yusuf kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 25 April 2024 episode ke 72 Tahun ke IV dengan tema: Masa Jabatan Keuchik Terganjal UUPA, Benarkah Petinggi GAM Desain UUPA Asal-Asalan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Ternyata KIP Aceh

Sudah Rancang Tahapan Pilkada 2022

Komisioner KIP, Akmal Abzal menyatakan pihaknya sudah merancang tahapan menuju Pilkada Aceh pada tahun 2022.

Ia menyebutkan pada awal tahun 2021 tahapan Pilkada akan berjalan.

"Kami menyatakan Pilkada pada tahun 2022. Sampai dengan hari H sudah ada,"kata Akmal dalam wawancara peHTem, Kamis (31/12/2020).Tentu penyampaian ini sedikit berbeda dengan pandangan Ketua Komisi I DPRA Tgk Muhammad Yunus.

Politisi Partai Aceh asal Aceh Timur itu menyatakan persoalan Pilkada Aceh pada tahun 2022 nanti tidak ada kendala, namun pihaknya menunggu tahapan yang diputuskan oleh KIP.

"Ini masalahnya KIP berani tidak, ini bukan kita menyalahkan KIP, malah kemarin kita rapat terakhir kita mendesak KIP untuk cepat-cepat membuat putusan tahapan Pilkada di 2022,"kata Tgk Muhammad Yunus yang dikutip dari vidio wawacara peHTem, Senin (21/12/2020) lalu.

Nah, untuk menjawab teka-teki ini, pemirsa silakan menonton tayangan wawancara dengan salah satu Komisioner KIP, Akmal Abzal hingga selesai.

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...