Plt. Kadis Perhubungan Kota Banda Aceh, Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 18 April 2024 episode ke 70 Tahun ke IV dengan tema: Sistem dan Layanan Transportasi Kota Banda Aceh Pada Lebaran Idul Fitri 2024 yang dipandu oleh M. Ryan Abdilla jangan lupa like share comment and subscribe.

Obsesi Mawardi Membangun Aceh Besar

Ir H Mawardi Ali tidak pernah merasa puas terhadap keunggulan-keunggulan yang selama ini diperoleh oleh Kabupaten Aceh Besar.

Ia mengaku bersama jajarannya di Pemerintah Aceh Besar terus bekerja demi kemajuan, baik dari segi pembangunan, ekonomi, maupun sumber daya manusia.

Pengakuan ini disampaikan Mawardi dalam wawancara peHTem, Senin (14/12/2020).

Mawardi yang kini juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Aceh mengaku pada tahun 2018, tingkat kemiskinan di Aceh Besar menurun sebesar 14 persen.

Tahun 2019, kata dia, menurun sebesar 13 persen, begitu juga pada tahun 2020, tingkat kemiskinan menurun sebesar 12 persen.

Selain itu, Bupati menyampaikan pertumbuhan ekonomi di Aceh Besar masih produktif meski di tengah pandemi COVID-19, karena sektor unggulan disana adalah pertanian.

Kepada masyarakat, Mawardi berpesan agar selalu memberi kritik dan saran kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, demi mensukseskan pembangunan di daerah tersebut.

Bahkan, Pemerintahan Mawardi-Waled juga membangun sekolah-sekolah Tahfidz. Itu dilakukan demi terciptanya satu desa satu hafidz.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe yaa!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...