Plt. Kadis Perhubungan Kota Banda Aceh, Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 18 April 2024 episode ke 70 Tahun ke IV dengan tema: Sistem dan Layanan Transportasi Kota Banda Aceh Pada Lebaran Idul Fitri 2024 yang dipandu oleh M. Ryan Abdilla jangan lupa like share comment and subscribe.

Menilik Kesiapan Belajar Tatap Muka di Aceh

Pemerintah telah memperbolehkan belajar tatap kembali dilakukan. Kebijakan ini akan berlaku pada Januari 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Namun, Bagaimana dengan kesiapan di Provinsi Aceh?

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs Rachmat Fitri HD MPA mengatakan pihaknya selama secara rutin melakukan peninjauan ke sekolah-sekolah yang ada di tanah rencong.

Dinas Pendidikan kata dia, tidak hanya memfokuskan kepada sekolah-sekolah yang ada di Kota, selama pandemi ini mareka meninjau hingga sekolah di berbagai pelosok Aceh.

Baru-baru ini, dirinya bersama rombongan berkunjung ke sekolah yang ada di Pulau Banyak, Aceh Singkil. Itu dilakukan untuk memastikan kesiapan sekolah dalam menyambut belajar tatap muka.

"Kita mengecek ke sekolah-sekolah, apabila tidak siap tidak kita berikan,"ujar Rachmat dalam wawancara peHTem, Kamis (10/12/2020).

Akan tetapi, setiap sekolah yang dikunjunginya ternyata sudah menjalankan protokol kesehatan, termasuk sekolah di Pulau Banyak Barat.

Selain itu, Kadis pendidikan Aceh meminta kepada setiap sekolah untuk membentuk Satuan Tugas Penanganan COVID-19 sekolah.

Itu sebabnya, Kadis pendidikan Aceh meminta kepada seluruh Kepala Cabang Dinas Pendidikan agar melakukan pengawasan setiap sekolah yang ada di daerah tugasnya untuk memastikan menjalankan prokes.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe yaa!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...