Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes dan Keuchik Gampong Kampung Baru, Tgk. Marwan Yusuf kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 25 April 2024 episode ke 72 Tahun ke IV dengan tema: Masa Jabatan Keuchik Terganjal UUPA, Benarkah Petinggi GAM Desain UUPA Asal-Asalan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Lika-Liku PDAM Tirta Daroy Banda Aceh

Kinerja PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh kian meningkat ditangan HT Novizal Aiyub SE Ak. Betapa tidak, Direktur PDAM Tirta Daroy yang akrab disapa Ampon Aiyub ini terus memperbaiki dalam berbagai sektor.

Itu dilakukan semata-mata untuk memuaskan pelanggan dalam mendistribusikan air bersih ke setiap penjuru Desa yang ada di Kota Gemilang (sebutan Banda Aceh- Red).

Dalam wawancara peHTem, Senin (12/10/2020) malam. Ia mengatakan amat sering meninjau langsung kendala di lapangan.

Persoalan air bersih di Banda Aceh, kata dia sudah dalam kondisi membaik. Artinya ada perubahan dari tahun ke tahun.

"Kadang ada yang malam baru ada air. Tapi kalau dulu memang tidak ada sama sekali. Perubahan banyak sudah kita lakukan," kata Ampon Aiyub.

Kepada pelanggan ia berharap untuk selalu membayar tepat waktu, dikarenakan saat ini apabila tidak membayar dalam waktu tiga bulan. Pihak PDAM akan memutuskan sambungan pipa.

"Tolong dibayar tepat waktu dan tepat jumlah," tegasnya.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan keemail: [email protected]

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Komentar

Loading...