Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Banda Aceh, Dra. Emila Sovayana, M.Si menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 21 Maret 2024 episode ke 62 Tahun ke IV dengan tema: Layanan Kependudukan Kota Banda Aceh dalam Genggaman yang dipandu oleh Indah Rastika Sari, S.Sos.I, M.Lit.J jangan lupa like share comment and subscribe.

Mengupas Capaian dan Tantangan Kepala BPKS Baru

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, baru saja melantik manajemen baru Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) untuk periode kerja tahun 2020-2025. Nova Melantik Iskandar Zulkarnain sebagai Kepala Kepala BPKS. Iskandar resmi mengantikan Plt Kepala BPKS sebelumnya yaitu Razuardi.

Usai dilantik di Aula rumah dinas Plt Gubernur Aceh, Iskandar Zulkarnain langsung menghadiri undangan wawancara khusus acehimage.com dalam program peHTem, tak sendiri, Iskandar juga ditemani oleh Razuardi (esek) yang merupakan mantan Plt kepala BPKS.

Acara yang dipandu oleh pemred acehimage.com, HT Anwar Ibrahim mengupas capaian yang telah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya serta gebrakan-gebrakan baru pimpinan yang baru yang akan dikerjakan.

Penasaran? yuk simak tayangan di akun youtube peHTem hingga selesai. pemirsa bakalan tau apa saja yang pernah dilakukan oleh Plt Kepala BPKS, begitu juga sebaliknya dengan program-program andalan Kepala BPKS yang baru.

Silakan menyaksikan tayangan ini hingga selesai.

Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke email: [email protected]

Komentar

Loading...