Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

MaTA

Kasus Sapi Kurus Harus Ada Kepastian Hukum

Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA) mengaku akan mengawal kasus sapi kurus di UPTD Saree, Aceh Besar hingga selesai. Untuk saat ini kasus sapi kurus milik Pemerintah Aceh ini sudah ditangani oleh pihak Polda Aceh.

Menurut Koordinator MaTA Alfian, kasus pengadaan sapi saree sudah menjadi perhatian publik ketika muncul pertamanya dengan kondisi sapi kurus dan mati karena tidak terurus.

MaTA sendiri menduga kuat sudah terjadi tindak pidana korupsi di saat pengadaan di tahun 2017 terhadap sapi tersebut.

Itu sebabnya Alfian berharap kepada Kapolda Aceh untuk ada kepastian hukum terhadap kasus yang dimaksud. Publik sudah mulai bertanya sampai dimana sudah kasus tersebut.

"Kalau kasus ini 'mau ditutup' MaTA akan memintak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK ) untuk melakukan supervisi sesuai dengan kewenangan KPK,"tegasnya.

Komentar

Loading...