Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Banda Aceh, Dra. Emila Sovayana, M.Si menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 21 Maret 2024 episode ke 62 Tahun ke IV dengan tema: Layanan Kependudukan Kota Banda Aceh dalam Genggaman yang dipandu oleh Indah Rastika Sari, S.Sos.I, M.Lit.J jangan lupa like share comment and subscribe.

Bantu Mereka!

Beban Tenaga Medis Bertambah

Tenaga medis termasuk kelompok orang yang rentan tertular virus corona atau COVID-19. Dimana jumlah orang terpapar saat ini semakin meningkat, termasuk tenaga medis.

Sehingga membuat mareka kualahan dan kelelahan dalam melawan pandemi virus berbahaya ini.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia Aceh Dr dr Safrizal Rahman MKes SpOT dalam wawancara peHTem, Senin (21/9) mengatakan beban mareka saat ini semakin bertambah.

Sehinga mareka meminta kepada Pemerintah setempat untuk menambah tenaga medis. Mareka mengaku hingga saat ini belum menerima intensif yang dijanjikan oleh Pemerintah.

"Faktanya dibawah teman-teman medis belum menerima hingga hari ini,"tegasnya.

Untuk diketahui, penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Aceh sebanyak 1.408 orang dinyatakan sembuh, 2.052 orang dalam perawatan, dan 134 orang meninggal dunia sejak Maret 2020. Sedangkan kasus positif Covid-19 (terkonfirmasi) hari ini sebanyak 68 orang yang distribusinya di sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: [email protected]

Komentar

Loading...