Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Tim Gabungan TNI Polri serta Satpol PP

Sosialisasi Pencegahan COVID-19

Satpol PP dan WH Aceh kembali melakukan patroli gabungan bersama TNI dan Polri dalam rangka pencegahan dan antisipasi covid-19 baik di warkop, Cafe dan Hotel di Banda Aceh, 7 Agustus 2020.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Operasi dan Pengawasan Syariat Islam Satpol PP dan WH Aceh M.El Amin, SE. Beliau menghimbau kepada ada pemilik cafe untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara menyediakan tempat cuci tangan jaga jarak serta pengunjung wajib menggunakan masker.

Kepada petugas hotel Beliau juga berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan khusus tamu dari luar provinsi Aceh agar dapat memeperlihatkan surat bebas covid-19.

Komentar

Loading...