Plt. Kadis Perhubungan Kota Banda Aceh, Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 18 April 2024 episode ke 70 Tahun ke IV dengan tema: Sistem dan Layanan Transportasi Kota Banda Aceh Pada Lebaran Idul Fitri 2024 yang dipandu oleh M. Ryan Abdilla jangan lupa like share comment and subscribe.

Tiga Tahun Mawardi-Waled

Pemerintahan Aceh Besar Jalan Sendiri-Sendiri

ACEH BESAR - Usia kepemimpinan Mawardi-Waled Husaini memimpin Kabupaten Aceh Besar genap tiga tahun sejak dilantik pada 10 Juli 2017 lalu.Namun hingga kurun waktu itu pasangan putih menahkodai dinilai masih belum bisa membawa daerah tersebut ke arah yang lebih cerah.

Bahkan sempat muncul isu ketidakharmonisasi antara Bupati Ir Mawardi Ali dengan Wakil Bupati Waled Husaini, kemudian publik kembali bertanya-tanya di hari ulang tahun kepemimpinan mareka.

Dimana Pemerintah Aceh Besar menggelar diskusi virtual dengan tema "3 Tahun Aceh Besar Membangun" dengan menghadirkan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dan Ketua Komisi V DPRK Muhibbudin alias Ucok saja.Tidak ada nama Waled disitu apalagi para akademisi hingga tokoh lainnya sebagai narasumber.

Acara yang dipandu oleh host Fendra Tryshanie merupakan acara resmi pemerintah, sebab acara tersebut diselenggarakan oleh Media Center dan Humas Setdakab Aceh Besar.

Lantas bagaimana kepemimpinan mareka dimata publik, acehimage.com memawancara salah satu pengamat ekonomi dan politik dari Universitas Muhammadyah Aceh Dr Taufik A Rahim SE MSi Rabu (15/7/2020).

Komentar

Loading...