Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes dan Keuchik Gampong Kampung Baru, Tgk. Marwan Yusuf kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 25 April 2024 episode ke 72 Tahun ke IV dengan tema: Masa Jabatan Keuchik Terganjal UUPA, Benarkah Petinggi GAM Desain UUPA Asal-Asalan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Besok

Persatuan Golf Indonesia Aceh Dilantik

BANDA ACEH - Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono SE akan melantik dan mengukuhkan jajaran pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Aceh pada Senin (17/2/2020) sore besok.

Pelantikan tersebut dijadwaklan akan berlangsung disalah satu Hotel di Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panitia pelaksana, Iskandar kepada acehimage.com, Minggu ( 16/2/2020) di Banda

"Kami dari panitia pelaksana PGI Aceh, persiapan sudah 90 persen, hanya kita akan konfirmasi terhadap tamu undangan,"sebut Iskandar.

Panitia turut mengundang seluruh pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) di setiap Kabupaten dan Kota di Aceh.

Selain Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), pada momen pelantikan pengurus PGI Aceh turut dihadiri oleh Sekjend PB PGI, Anthony Chandra.

"Pada malam hari mungkin kita akan melakukan konsolidasi dengan pengurusan daerah walaupu tidak dalam keadaan formal, karena mumpung kita lagi berkumpul,"ujarnya.

Komentar

Loading...