Penjabat Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE, M.Si kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 22 April 2024 episode ke 71 Tahun ke IV dengan tema: Bergerak Bersama Untuk Membangun Kota Banda Aceh yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Komite Penyelamat Kadin Aceh

Laporkan Ketua Kadin Aceh Firmandez ke Polisi

BANDA ACEH - Komite Penyelamat Kadin Aceh berencana melaporkan Ketua Kadin Aceh Firmandez atas dugaan tindak pidana korupsi kepada penegak hukum.

Laporan tersebut terkait temuan sejumlah barang milik Firmadez berupa buku-buku dan sertifikat sosialisasi empat pilar MPR RI yang menumpuk di kantor tersebut.

Melampiaskan kekecewaanya, para pengurus mengambil sertifikat sosialisasi empat pilar dan menempelkannya di kaca-kaca kantor Kadin Aceh.

“Kita akan segera laporkan ini kepada pihak berwajib agar ditindak lanjuti, karena diduga ada terjadi korupsi, patut diduga, makanya perlu ada penyelidikan pihak berwenang, terutama Kejaksaan Tinggi, Kepolisian, dan KPK. Ini yang dilakukan oleh seorang anggota DPR RI dari Partai Golkar, ini sangat tidak bertanggungjawab,” ujar M Iqbal, Ketua Komite Penyelamat Kadin Aceh yang juga Wakil Ketua Kadin Aceh.

Komentar

Loading...