Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D, dan Timses Muzakir Manaf, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 29 April 2024 episode ke 73 Tahun ke IV dengan tema: Debat Memanas, Layakkah Muzakir Manaf Pimpin Aceh Lima Tahun Kedepan? yang dipandu oleh Siti Aminah, S.IP, M.MLS jangan lupa like share comment and subscribe.

Hari Ketiga Pasca Gempa Pidie Jaya

Aktivitas Belajar Mengajar Lumpuh

PIDIE JAYA – Dampak gempa berkekuatan 6,4 SR yang terjadi, Rabu (7/12/2016) sekitar pukul 05.03 WIB, dini hari menyebabkan 84 sekolah rusak.

Sekolah yang mengalami kerusakan tersebut diantaranya SD 60, SMK 4, SMP 15 dan SMK 5. Dari jumlah tersebut sebagian rusak ringan, rusak sedang dan rusak berat.

‎Ujian semester ganjil di sekolah telah dilaksanakan pada tanggal 1 lalu yang kini sudah berjalan lima hari terpaksa ditunda. Rencananya akan dilanjutkan pada hari Sabtu (10/12) dan Selasa (13/12) ini.

Dampak dari gempa kemarin telah menyebabkan laboratorium komputer, ruang perpustakaan, tempat wudhuk dan pagar sekolah mengalami kerusakan.

Komentar

Loading...