Kisah Asmara Freddy Budiman di LP Cipinang

Share:

Kisah asmara Freddy Budiman dengan Vanny Rosyane dan Anggita Sari

Freddy Budiman yang merupakan bandar narkoba kelas kakap di kenal mempunyai beberap teman perempuan, seperti Vanny Rosyane (22) dan Anggita Sari (21). Vanny bahkan mengakui kalau mereka kerap nyabu bareng hingga memadu kasih di salah satu ruangan di LP Narkoba Cipinang.

Bandar narkoba jaringan internasional tersebut dihukum mati atas dakwaan kasus mengatur peredaran 1.412.476 butir ekstasi yang dimasukkan ke dalam sejumlah akuarium di dalam truk kontainer. Freddy mengatur peredaran narkoba tersebut dari dalam Lapas Cipinang, Mei 2012 lalu. Selain Jakarta, ia juga mengedarkan ekstasi ke Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Vanny mulai mengenal Freddy pada Novemer 2012 setelah diperkenalkan temannya bernama Caca. Vanny datang ke LP Narkoba Cipinang rutin 3 kali seminggu hingga Mei 2013. Rutinitas itu berakhir setelah Vanny hamil anak Freddy. Tapi karena Freddy tak mau tanggung jawab, dia terpaksa mengaborsi kandungannya.

Selain Vanny, Anggita Sari juga mengaku teman dekat Freddy. Bahkan, beberapa waktu lalu, Anggita menghadiri sidang vonis Freddy di PN Jakarta Barat 16 Juli 2013 lalu. Saat itu, Anggita tampak menemui Freddy di sela-sela sidang. Anggita sempat mengaku sebagai istri Freddy. Namun, belakangan pengakuan itu, ia tarik. Dia membantah sebagai istri Freddy.

Anggita mengaku mengenal Freddy Budiman dari penjara. Dari perkenalan itu, kemudian dia menikah dengan pria yang telah divonis mati itu. Selain itu, Anggita juga mengaku mengenal terdakwa suap daging sapi impor Ahmad Fathanah. Model majalah dewasa itu mengenal Fathanah dari teman dekatnya, Vitalia Sesha.

ShareTwitterGoogle+tumblrFacebook
Advertisement
Kisah Asmara Freddy Budiman di LP Cipinang | fadli | 4.5

Kirim Komentar