Dahlan Iskan : Ustad Yusuf Mansyur Tidak Menipu dan Tidak Bodong

Share:

ustad Yusuf Mansyur

Pehtem.com – Banyaknya gunjang ganjing terkait bisnis Ustad Yusuf mansyur, akhirnya Dahlan Iskan angkat bicara. Menteri BUMN tersebut mengakui bahwa bisnis yang dijalankan sang ustad muda tersebut jelas, tidak menipu, tidak bodong karena investasinya nyata.

Dahlan berniat untuk menemani sang ustad guna mengklarifikasi pemberitaan investasi bodong sore ini di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akan tetapi, jadwal tersebut bentrok dengan agenda pelaporan kinerja keuangan 35 BUMN periode kuartal II 2013 di kantor pusat bank BTN.

“Rencananya saya mau menemani, tapi harus ke kantor BTN. Tapi saya tegaskan, beliau (Yusuf Mansyur) tidak menipu, tidak punya niat jelek, dipastikan tidak bodong karena investasinya nyata. Jalannya benar tapi banyak orang yang bilang tidak benar,” tegas Dahlan.

Dahlan memastikan dirinya ingin ikut membantu Yusuf Mansyur dalam menggerakkan bisnis investasi yang mencakup tiga kriteria, yakni berisiko rendah, marjin tinggi dan bermanfaat besar bagi kepentingan umat.

Sebelumnya, Yusuf Mansyur mengaku sanggup menghimpun dana untuk membeli Bank Mutiara dalam waktu satu pekan. Dana diambil dari sedekah umat muslim di Indonesia. Selain itu, dana tersebut juga bisa untuk menyelamatkan Merpati dari lilitan utang. “Saya cari Rp 1 triliun bisa, tergantung isunya. Satu minggu Bank Mutiara bisa selesai,” ucapnya.

Dahlan menilai, Yusuf Mansyur merupakan ustad pilihan banyak umat sehingga tak boleh ada kata menyerah meski bisnis patungan usahanya tengah ditutup sementara. “Tidak boleh patah semangat, karena usaha yang punya tiga kriteria tersebut bisa memajukan ekonomi umat,” katanya.

Dahlan Iskan : Ustad Yusuf Mansyur Tidak Menipu dan Tidak Bodong | Ratna Ningsih | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar